Cari Buku Disini

Daftar Penerbit

VERIFIKASI TOKO KAMI



PROMO ALQURAN



    STATISTIK PENGUNJUNG


      FACEBOOK KAMI


Buku Mantan Kiai Nu Menggugat Tahlilan, Istighosahan dan Ziarah Para Wali

Penulis: H.Mahrus Ali
Penerbit: Laa Tasyuki Press

Ukuran: 23 cm x 15 cm

Lebih detail

LT02

Ketersediaan: Tersedia

Turun harga!
Rp‎. 102.000

Rp‎. 120.000

harga dikurangi oleh 15 %)

Add to my wishlist

Loyalty program By buying this product you can collect up to 10200 loyalty points. Your cart will total 10200 points that can be converted into a voucher of Rp‎. 2.040.


30 other products in the same category:

Previous
Next

Buku Mantan Kiai Nu Menggugat Tahlilan, Istighosahan dan Ziarah Para Wali

Segala puji hanyalah milik Allah Rabb yang menggenggam seluruh semesta alam dan shalawat serta salam semoga selalu tercurahkan kepada baginda Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam teladan kita.


“Mana dalilnya? Kok enak saja ngomongin tahlilan, selamatan, dan ziarah wali, dikatakan bid’ah. Itukan hanya omongan orang-orang yang anti tahlilan. Coba! Tunjukkan mana yang salah dalam amalan kami ini? Dzikir-dzikir yang dibacakan adalah banyak dari ayat al-Qura’an dan meng-Agungkan asma’ Allah, bukan mantra-mantra, gitu kok dikatakan bid’ah!!! Lihat keberhasilan dakwah kami, yang begitu menyentuh hati sehingga banyak umat yang simpati, dari kalangan awam sampai cendekiawan bahkan kalangan istana pun ikut-ikutan latah! Bukan seperti dakwah mereka yang bisanya hanya membid’ahkan dan memojokkan golongan orang yang doyan tahlilan, bahkan menegaskan akan masuk ke dalam neraka. Coba lihat, buku-buku mereka yang anti tahlilan, intinya kan hanya bisa menggugat dan mengkritik amaliah-amaliah kami yang populer dan sudah mengakar di hati umat ini! Judulnya pun banyak yang membingungkan dan memecah belah persatuan umat, di antaranya : Tahlil dan Selamatan Menurut Madzhab Syafi’i, Yasinan, Tahlilan dan Selamatan. Itukan hasyud dan iri hati dengan kesuksesan dakwah kami.”

Namun bagaimana jika yang menggugat semua amalan yang bid’ah, syirik dan kufur kepada Allah tersebut adalah seorang mantan Kiai sang pelaku bid’ah itu sendiri, yang pasti doyan dengan tahlilan, selamatan, istighosahan dan ziarah wali atau ke tempat-tempat yang dianggap keramat. Tentunya Pak Kiai ini dengan membawa dalil dari al-Qur’an dan As-Sunnah yang shohih, bukan asal-asalan dan nglantur asal ngomong yang tidak berdalil. Apakah ada yang masih tidak percaya? Bahwa semua amaliah yang mereka kerjakan tersebut bid’ah dan tertolak yang harus ditinggalkan dan dijauhi sejauh-jauhnya!

Generasi sekarang sudah waktunya untuk senantiasa belajar agama kepada ahli hadist yang shohih dan harus berani menolak tuntunan atau ajaran yang tidak pernah dicontohkan Rasulullah, bukan malah latah ikut-ikutan orang sesat dan menyesatkan. Kalau bukan Rasulullah, siapa lagi teladan kita? Apa mbah kiai, ustadz, habib atau orang yang kita anggap alim? Agar amaliah yang kita kerjakan dari usia baligh sampai tua tidak sia-sia belaka, dan kita tidak akan kecewa di akhir hayat nanti. Sungguh apa yang dipaparkan oleh mantak Kiai NU dalam buku ini, tidak berlebihan dan mengada-ada. Ia begitu jelas dan gamblang. Disertakan juga hadist-hadist yang shohih dan kitab referensi mulai dari Imam Syafi’i sebagai panutan mayoritas umat Islam Indonesia, sampai para ulama Saudi yang pasti tingkat ketauhidannya sudah diakui oleh seluruh ulama dunia.



No customer comments for the moment.

Cart  

No products

Shipping Rp‎. 0
Total Rp‎. 0

Cart Check out

KAMI SIAP MEMBANTU ANDA



    KEUNGGULAN TOKO KAMI



      PESAN VIA SMS



        KATA PELANGGAN KAMI

        " Buku Pesanan sudah Sampai. Terima Kasih "


        Adib Masruri di Tokyo, JEPANG


        " Paket sudah kami terima. Cepat Sekali Terima kasih... "


        Perpustakaan Daerah Kab. Kebumen


        " Alhamdulillah Al Quran Miracle The Reference 66 in 1 + E-Pen sudah kami terima. Terima kasih "


        Pembeli di Sidoarjo


        " Alhamdulillah, buku pesanan sudah diterima ke Perpus Stikes PKJ Pekalongan, Pelayanan Profesional, Harga bersaing. Sukses Griya Buku Muslim "


        Heri Susanto di Perpustakaan Stikes Pekalongan


        " Pak Barang dah nyampe. TIGA Kali saya Beli Barang ONLINE tapi Baru Kali ini, Saya merasakan Pelayanan Yang SANGAT MEMUASKAN. Dg pengepakan sederhana yg SANGA RAPI n penulisan nama alamat yg SANGAT JELAS merupakan PROFESIONLITAS Anda n tingkatkan trs pelayanan konsumen. Terima kasih kerjasamanya n SUKSES SELALU UNTUK ANDA (Salam dr konsumen JEPANG).... LANJUTKAN....,,,!!!! "


        Yoshimasa Sakairi (Ian)di AKAHAMA 658, JEPANG


        " Alhamdulillah kiriman telah saya terima. Terima kasih atas hadiah yang diberikan. "


        Maisarah HK di Sirawak, MALAYSIA



        READ MORE →


        REKENINGPEMBAYARAN


        No Rek Bank BCA 1691958782
        an. AGUS WIYANTO


        No. Rek Bank BRI 3586-01-013631-53-6
        an. AGUS WIYANTO



        No. Rek Bank MANDIRI 1370010705826
        an. AGUS WIYANTO



        No. Rek Bank BANK BNI 0304169543
        an. AGUS WIYANTO



        PROMO BULAN INI